warna gigi kuning dan sedikit kurang cemerlang akan sangat kelihatan ketika kita berbicara atau menyampaikan secara lisan di depan umum. kepercayaan diri tentunya akan sedikit berkurang bahwan senyum yang seharusnya lebar akan ditutup2pi akibat warna gigi yang kurang cemerlang tersebut.

Ada banyak cara memutihkan gigi yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkan bahan alami dan tradisional tanpa efek samping dan rasa sakit berlebih seperti saat kita merawat gigi di dokter. salah satu bahan yang bisa kita pakai adalah strawberry. Ternyata buah stroberi berkhasiat memutihkan gigi karena di dalam buah stroberi terkandung vitamin C dan asam malat yang bertindak sebagai zat yang akan mengikis dan menghilangkan noda membandel pada gigi kita.

Kamu bisa melihat beberapa tahapan singkat untuk merubah warna kuning gigi memakai strawberry yang akan dijelaskan dibawah ini :

  • Caranya pun mudah, pertama, hancurkan stroberi hingga lumat, lalu tempel dan gosok-gosokkan ke gigi anda.
  • Diamkan beberapa menit, lalu bilas. Bisa juga dilanjutkan dengan menggosok gigi.
  • Lakukan rutin setiap satu hingga dua minggu sekali, gigi anda pun akan terlihat lebih putih. 
  • Kuncinya terletak pada kandungan vitamin C yang sangat tinggi, sehingga mampu mengikis noda di gigi Anda.  
  • Selain itu, stroberi juga mampu mencegah sariawan, gusi berdarah, dan membunuh bakteri dalam mulut.

Ok, sekian dulu tips dan trik cara memutihkan gigi kuning secara alami menggunakan bahan dari buah strawberry. Ingat untuk memekriksakan gigi anda ke dokter minimal setiap 6 bulan sekali agar kesehatan mulut dapat terjaga.