Kosmetik menjadi salah satu “harta” kesayangan kaum wanita. Tak heran kalau akhirnya di setiap kamar wanitapasti dipenuhi dengan berbagai macam alat make up mulai dari pelembab, foundation, krim malam, krim pagi dan masih banyak lagi.

 

Sayangnya, cerita lucu seringkali para wanita kurang menjaga kosmetik dan peralata make up mereka sehingga umur kosmetik kesayangan anda menjadi lebih cepat tercemar bakteri dan kadaluarsa. Beberapa kebiasaan seperti bertukar make-up dengan teman dan menaruh dengan sembarangan seringkali tanpa anda sadari dilakukan. Padahal kebiasaan kecil itulah yang kemudian mempercepat kosmetik anda menjadi kadaluarsa.

 

Lalu bagaimana download idm caranya untuk menjaga umur kosmetik anda agar tahan lama? Simak beberapa tips yang dirangkum oleh Divine Caroline di bawah ini.

 

  • Jangan menaruh kosmetik di kamar mandi
Menaruh zodiak hari ini kosmetik di kamar mandi bukan cara yang tepat. Hal ini dikarenakan panas dan kelembaban udara di kamar mandi dapat merusak kandungan kosmetik sehingga kosmetik akan lebih cepat kadaluarsa. Begitu pula dengan parfum yang diletakkan di kamar mandi. Aroma parfum dapat berubah.

 

  • Tidak memindahkan produk dari tabungnya
Anda mungkin ingin lebih ringkas dalam membawa produk perawatan, sehingga memindahkannya dari tempat asli ke tabung yang kosong. gambar lucu Hal tersebut tidak disarankan, karena produk jadi tidak lagi bekerja maksimal.

 

  • Jangan menggunakan jari saat mengambil krim
Gunakan aplikator untuk mengambil krim perawatan, seperti krim siang, malam, moisturizer atau body butter. Jika mengambil krim cara membuat website perawatan langsung menggunakan jari, maka produk perawatan Anda akan tercemar. Bakteri dari jari bisa masuk.

 

  • Hindari bertukar make up
Jangan biasakan  bertukar-tukar make-up dengan teman. Setiap orang memiliki bakteri flora, yang bisa mempengaruhi imun. Ketika imun Anda sedang drop, maka Anda akan lebih mudah sakit.




Leave a Reply.