Anda bisa memakai alternatif bahan dan cara dibawah ini sebagai cara menghilangkan komedo efektif dan mudah pada kulit wajah anda.. silahkan disimak...

Menggunakan Es batu - Selain menyegarkan ketika suhu panas, ES batu juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan komedo. caranya cukup Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit.

Menggunakan Kulit jeruk - kulit jeruk bisa juga kita coba untuk menghilangkan komedo, caranya Kulit jeruk kita beri sedikit air, kemudian diamkan di wajah yang ada komedonya, biarkan sampai satu malam.

Menggunakan Air putih - Air putih adalah obat yang sangat mudah kita dapatkan. ait putih akan melancarkan saluran pencernaan dan akan membuat wajah semakin halus dan bersih.

Menggunakan Putih telur - Telur ternyata juga ampuh untuk kita gunakan menghilangkan komedo, caranya: Campurkan sebutir putih telur kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering. Sebaiknya cara ini dilakukan ketika mau tidur. jangan lupa kemudian bersihkan wajah dengan air hangat.

Facial secara teratur - Facial adalah cara peling tepat menghilangkan komedo. facial dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran wajah kita. Lakukan facial secara teratur dan berkala.
Menggunakan Lidah buaya - Lidah buaya ternyata bisa juga untuk menghilangkan komedo. caranya Patahkan batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke wajah yang berkomedo.

Demikian tips cara menghilangkan komedo dari ahlinya, semoga menginspirasi...
3/27/2015 09:49:35 am

mohon pencerahannya apakah yang disebutkan air putih untuk menghilangkan komedo itu air putih yang sudah matang atau masih mentah .

Reply
4/16/2015 03:53:14 pm

sangat mudah sekali untuk saya praktekan di rumah, semoga dengan tips di atas komedo saya segera menghilang. aminnn

Reply



Leave a Reply.