SELAIN Akademi Fantasi Indosiar (AFI), musim baru Indonesian Idol juga segera digelar. Talent search yang tayang di RCTI ini bahkan sudah membuka pendaftaran secara online. Jika hendak mendaftar, Anda cukup membuka situs www.indonesianidol.com.

Ada beberapa syarat untuk mengikuti Indonesian Idol 2014, di antaranya; harus Warga Negara Indonesia, berusia 16-27 tahun, memiliki kemampuan di bidang tarik suara, dan memiliki kartu identitas (KTP/SIM/Paspor/KartuPelajar).

Di situs ini, calon peserta harus mengisi identitas, seperti nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, alamat rumah, nomor handphone, dan sebagainya. Selain itu Anda harus mengisi kota audisi. Pilihan untuk kota audisi yang tertera dalam kolom pendaftaran adalah Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Di samping mendaftarkan diri sendiri, situs ini juga menyediakan menu mendaftarkan orang lain. Jadi, Anda bisa mendaftarkan kerabat Anda untuk ikut audisi Indonesian Idol 2014.

Belum diketahui kapan audisi dan jadwal tayang Indonesian Idol yang memasuki musim 8 ini.

 
Anda bisa memakai alternatif bahan dan cara dibawah ini sebagai cara menghilangkan komedo efektif dan mudah pada kulit wajah anda.. silahkan disimak...

Menggunakan Es batu - Selain menyegarkan ketika suhu panas, ES batu juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan komedo. caranya cukup Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit.

Menggunakan Kulit jeruk - kulit jeruk bisa juga kita coba untuk menghilangkan komedo, caranya Kulit jeruk kita beri sedikit air, kemudian diamkan di wajah yang ada komedonya, biarkan sampai satu malam.

Menggunakan Air putih - Air putih adalah obat yang sangat mudah kita dapatkan. ait putih akan melancarkan saluran pencernaan dan akan membuat wajah semakin halus dan bersih.

Menggunakan Putih telur - Telur ternyata juga ampuh untuk kita gunakan menghilangkan komedo, caranya: Campurkan sebutir putih telur kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering. Sebaiknya cara ini dilakukan ketika mau tidur. jangan lupa kemudian bersihkan wajah dengan air hangat.

Facial secara teratur - Facial adalah cara peling tepat menghilangkan komedo. facial dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran wajah kita. Lakukan facial secara teratur dan berkala.
Menggunakan Lidah buaya - Lidah buaya ternyata bisa juga untuk menghilangkan komedo. caranya Patahkan batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke wajah yang berkomedo.

Demikian tips cara menghilangkan komedo dari ahlinya, semoga menginspirasi...